HOT NEWS

“PT Lintas Wahana Abadi Sejahtera (SPYRO) telah meraih Sertifikasi Managemen Mutu ISO 9001:2015”

ISO 9001 = Standar Kualitas / Mutu
.
Meningkatnya persaingan dan kualitas produk SPYRO (PT Lintas Wahana Abadi Sejahtera) semakin sadar akan mutu / standar kualitas. ISO 9001 telah menjadi salah satu persyaratan dalam perdagangan dunia sebagai salah satu wujud jaminan terhadap mutu produk yang dijual, bahkan persyaratan ini telah menjadi persyaratan yang mutlak dari pelanggan negara-negara maju khususnya Amerika, Eropa, Jepang, hal ini menjadi visi kami (SPYRO) untuk meningkatkan kepuasan pelanggan.
.
ISO 9001 adalah standar internasional yang diakui dunia untuk sertifikasi Sistem Manajemen Mutu (SMM) dan bersifat global.
.
Suatu lembaga/organisasi yang telah mendapatkan akreditasi (pengakuan dari pihak lain yang independen) ISO tersebut, dapat dikatakan telah memenuhi persyaratan internasional dalam hal manajemen penjaminan mutu produk/jasa yang dihasilkannya.
.
Spyro Roof
??
“Solusi Tepat Guna Tepat Harga” ⛅☔ .
Email = mail@spyroroof.com
Website = www.spyroroof.com

ISO SPYRO FINAL

Semoga setelah membaca artikel ini anda lebih terbuka info dan wawasan mengenain Kualitas Managemen Mutu SPYRO. Untuk anda yang peduli akan mutu tempat tinggal bangunan anda atau berminat mengenai produk SPYRO kami, kami siap melayani anda dengan tenaga ahli yang sudah profesional.

Untuk info langsung mengenai baja ringan, harga dan pemesanan silahkan hubungi kontak setiap distributor resmi kami di halaman Distributor pada website kami:

note/keyword:

genteng metal, rangka plafon, bondek, spandek, baja ringan, genteng metal, rangka plafon, bondek, spandek, baja ringan, genteng metal, rangka plafon, bondek, spandek, baja ringan, genteng metal, rangka plafon, bondek, spandek, baja ringan, iso, iso 9001